Minggu, 01 April 2012

harga alga putih jepang

saya kemarin-kemarin baru mendengar bahwa alga putih jepang sangat berkhasiat bagi tubuh. karena saya tertarik dengan hal tersebut makanya saya mencoba untuk melakukan budidaya tersebut. setelah saya searching di google akhirnya saya melihat peluang yang cukup tinggi. saya menghubungi bapak irawan yang ternyata telah menggeluti budidaya alga tersebut. awalnya saya mau membeli alga tersebut,namun pada akhirnya saya diberi oleh bapak tersebut. sekarang saya sedang memulai merintis budidaya alga tersebut.
rasa air fermentasi kecut-kecut gimana gitu....hehehe maklum lidah akuh begitu lah.....namun setelah saya minum air tersebut ada khasiatnya.....saya lebih sering ke kamar mandi mungkin kandungan air tersebut menghilangkan racun yang ada dalam tubuh melalui air seni.
untuk harga dari alga tersebut tergolong mahal,tetapi jika anda membutuhkan alga ini untuk perobatan saya tidak akan segan-segan untuk memberikan alga tersebut kepada anda. silahkan hubungi no hp saya di 081902904391 atau di no hp 088806404641....disini saya ingin berbagi bagi anda yang sangat membutuhkan untuk media berobat. karena saya yakin jika anda membutuhkan sesuatu yang sulit jika ada yang membantu tentunya sangat berbahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yaws